UCAPAN SELAMAT DATANG

Minggu, 13 September 2009

Ratapan Seorang Ayah

Tuhan inikah jalan hidupku yang engkau berikan pada hambamu ini , aku bukannya tidak terima atau tidak menerima takdir dari Dirimu tuhan tapi hambumu ini tidaklah sekuat yang tuhan kira, Cobaan yang Tuhan berikan kali ini idak sanggup aku terima, tiga jabang bayi ku, buah hati ku bersama istriku kau ambil terlebih dahulu sebelum aku merasakan menjadi seorang ayah, yang pertama kau ambil semasih umur 2 bulan, yang ke kedua kau ambil pada usia 3 bulan dan yang terakhir pada tanggal 11 september 2009 tepat di ulang tahun ku yang ke 34 kau ambil juga anakku di usia 6 minggu. Tuhan apakah hambamu ini belum sanggup untuk menerima rezkymu yang satu ini, kenapa begitu lama kau berikan malaikat hidupku, sekarang perasaanku sudah tak tahu, apakah ini pasrah, putus asa, atau iklas diriku sudah tidak bisa membedakannya lagi, Apakah hambamu harus menangis atau meratapi nasib. Aku sudah tak tahu lagi tuhan. Tuhan tolong lah hambamu ini agar selalu berada di jalanmu, bimbinglah hambamu ini tuhan agar bisa iklas menerima semua cobaan Mu. Aku pasrah tuhan bila hambamu ini memang tidak diberikan keturunan tapi berikanlah hambamu ini keturunan dari dan dalam bentu yang lain apakah itu harus adopsi saya terima tuhan semuanya adalah kuasamu dan semuanya adalah Ciptaanmu ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;

PENELUSUSRAN